DAN SALING TOLONG MENOLONGLAH DALAM KEBAIKAN

Sunday, February 21, 2016

Cara Install GOOGLE SKETCHUP PRO 2013

Kabar baik semuanya kan.. Hari ini niki akan membagikan tentang Tutorial Cara Install GOOGLE SKETCHUP PRO 2013 v13.0.4812 . Mungkin sudah banyak yang tau dengan Google SketchUp Pro 2013 v13.0.4812 Full Version ini, khususnya orang yang bergelut dalam pembuatan desain sketsa bangunan. Baiklah buat anda yang belum tahu Google SketchUp ini adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat sketsa bangunan, baik yang berupa 2D maupun 3D, software ini bisa dijadikan alternatif untuk yang belum sempat mendownload Autocad. Buat anda yang sudah men-download aplikasi sketsa ini, anda bisa langsung mengikuti tutorial cara install google sketchup berikut ini.


Langkah 1 :
  • Install Aplikasi SktechUp.exe
  • Tunggu sampai Proses Penginstallan selesai
  • Setelah proses penginstallan selesai, mohon aplikasi sketchup jangan dibuka/dijalankan dulu. Ikuti langkah selanjutnya.
Langkah 2 :
  • Pada file didalam folder Crack, anda Copy dan pastekan patch.exe ke directory installasi, biasanya di (C:\Program Files\SketchUp\SketchUp 2013).
Langkah 3 :
  • Jalankan Patch (untuk window vista/7/8 jalankan dengan cara klik kanan kemudian run administrator).
  • Klik Patch (klik nya di tengah2 patch)
  • Akan muncul tulisan ya "can not find the file, search file?" Klik Oke, kemudian cari SketchUp.exe kemudian open, maka akan muncul kembali tulisan "can not find the file, search file?" klik oke lagi, kali ini cari Style Builder.exe berlokasi di folder Style Builder kemudian open, makan akan muncul kembali tulisan "can not find the file, searchh file?", klik oke, kemudian cari file LayOut.exe terletak pada folder LayOut kemudian Open, tunggu sebentar.
Langkah 4 :
  • Tutup Patch, kemudain jalankan Google SketchUp Pro 2013 v13.0.4812 Full Version.
  • Dan selamat anda sudah bisa mulai bekerja.


Itulah referensi tentang Google Sketchup, dan semoga dari beberapa tutorial diatas bisa bermanfaat bagi anda yang masih baru belajar. Nah, sekarang anda desain rumah idaman dan favorite anda sendiri dengan menggunakan aplikasi Google Sketchup. Tunggu Tutorial terbaru lainnya. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger