DAN SALING TOLONG MENOLONGLAH DALAM KEBAIKAN

Tuesday, January 1, 2013

Benarkah kabar itu?

Beberapa minggu yang lalu saya mendapatkah surat. yang menyatakan bahwasannya aku mendapatkan sebuah hadiah.

kabar tersebut membuat saya bertanya-tanya.

benar atau benar
kabar yang saya terima itu,..

setelah saya tanyakan kepada si pengirim surat itu, dia telah mengirim hadiah tersebut kepada saya tapi sampai sekarang kok belum juga sampai di rumah yach, padahal dia sudah saya kasih alamat tempat tinggal saya?

semogo surat itu benar dan bisa jadi kenyataan...

aku sudah berusaha menghubungi si pengirim surat tersebut, tapi entah kenapa sampai sekarang belum juga datang di rumah, hadiah yang di janjikan oleh pengirim surat tersebut..

aku sudah berusaha dengan sekuat tenaga dan semoga Tuhan membenarkan kabar tersebut dan memberikannya kepada saya,..

amin....

hanya Tuhan-lah yang mengetahui segala sesuatu
waAllahu a'lam bissowab

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger